RSS

last wednesday night

03 May

semua orang pecaya bahwa matahari itu ada, dan itu memanglah suatu kebenaran umum, Tapi aku tak percaya bahwa matahari masih bersinar dimalam itu, matahri masih menemaniku.Dan jika semua itu memanglah mimpi, maka aku ingin kembali tertidur agar matahari tetap ada dalam setiap malamku. ada rasa yang tak pernah bisa tersampaikan. Dibalik kebahagiaan pasti ada kekurangan yang membuat kita sedikit enggan dengan kenyataan. Terkadang kebahagiaan sesaat membuat kita lupa akan kepedihan yang terpendam begitu lama dan dan dalam. Matahari selalu membuatku berharap agar malam segera berakhir.
Teringat akan kebahagiaan itu menjadi alasan dimana aku harus memmpertahankannya. Aku percaya suatu saat semua akan berjalan dalam garis yang sudah ditetapkan. jikalah harus aku meninggalkan semua kebahagiaan itu maka aku akan menetapkanmu sebagai memory yang tak pernah terlupa. Tapi aku akan terus bertahan sampai pada batas yang akhirnya kita akan bertemu dangan apa yang sudah ditetapkannNya. Cahaya akan selalu ada ketika matahari berfilosofi dalam perjalanannya untuk memberikan kemanfaatan bagi semua kehidupan.

 
Leave a comment

Posted by on May 3, 2012 in The sUn stOry

 

Leave a Reply

 
